Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

Hiburan

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Alkian muhammad Khaira
    Alkian muhammad Khaira4 jam yang lalu

    Ayus aja yg jelek gitu bisa selingkuh

  • Sarah Sarah
    Sarah Sarah10 jam yang lalu

    memalukan bagat nisa, suami orang masih banyak lelaki yang soleh dasar

  • Harizz Prasetyoo
    Harizz Prasetyoo13 jam yang lalu

    Bagai pagar makan tanaman

  • Christin Setyaningsih
    Christin Setyaningsih15 jam yang lalu

    Dri pda ngurusin mslh org urusin dri sndri Krn kt jg blm tentu BNR LBH baik kt mendekatkn dri PD sang pencipta dri PD kepoin mslh orgjgn ska buka aib org Krn kt blm tentu plg bnr

  • Wahyu Ramadhan
    Wahyu Ramadhan15 jam yang lalu

    Alhamdulillah klw sudah menikah, dari pada berBuat zinah... kita do'akan Semoga Nisa dan Ayus menjadi klrga Sakinah maWaddah waRohmah...serta meLahirkan keturunan yang Sholeh dan Sholeha... Diharapkan siAyus tetap perhatian dan bertanggung jawab penuh membiayai anak2nya dgn Riri...🙏😊

  • Irham Richard
    Irham Richard15 jam yang lalu

    Cantik Sih Tapi Rela Dibagi"

  • Roman AMC
    Roman AMC22 jam yang lalu

    Saya tetap menyukai karya mu dan juga sholawat-sholawat mu, urusan pribadi mu biarlah menjadi urusan mu dengan Tuhan mu, seburuk apapun itu saya tak bisa menghakimi mu😌. Ingat kita juga manusia yang pasti juga memiliki aib oleh karena itu jadilah pribadi yang tidak suka menghakimi kesalahan dan kekurangan orang lain😌Barangkali kamu pun memiliki kesalahan dan kekurangan,bahkan kesalahan dan kekuranganmu lebih dari orang yang kamu hakimi itu namun saja Allah SWT. masih menutupinya😇 Tentang Wanita, Akhlak dan Jilbab. Katakan kepada mereka, Bahwa antara jilbab dan Akhlak adalah dua hal yang berbeda. Berjilbab adalah murni perintah Allah SWT wajib untuk setiap wanita muslim yang sudah baligh tanpa memandang akhlak baik atau buruk..🙏 #muhasabahdiri 🙂

  • winarni winarni
    winarni winarniHari Yang lalu

    dikenal bailk tambah kelakuannya melebihi keburukan,klarifikasi ngak tau akan jadi begini ,buktinya tau ,masih jg diteruskan ! sama aja munafik ,minta maaf lah ! masyarakat banyak yg ngak suka dg figur kepalsuan

  • Retnaning Ambarwati
    Retnaning AmbarwatiHari Yang lalu

    Menungso iso di apusi tp buktine.di welehne gustiallah to,

  • UMI ESTIN
    UMI ESTINHari Yang lalu

    gue juga punya temen tahilalatnya sama sama banget kaya dia,,,hobinya juga sama,,,ngrebut laki orang

  • Nur Lela
    Nur LelaHari Yang lalu

    Cita2 reporter eh mlh jd pelakor

  • Nur Lela
    Nur LelaHari Yang lalu

    Kecil2 ko jd pelakor..

  • nurul muslim
    nurul muslimHari Yang lalu

    Ramdhan sebentar lagi... Sabyan 🙃

  • Yoga khisma iswara
    Yoga khisma iswaraHari Yang lalu

    Melonte scra halus, = nikah siri

  • Andi Maulana
    Andi MaulanaHari Yang lalu

    Bukti..... bahwa nama yang besar membawa tanggung jawab yang besar pula ... Ternyata di antara mereka ada yang gak kuat atas ujian ujian yang Allah berikan .......

  • Evi Agustina
    Evi AgustinaHari Yang lalu

    Hal yg biasa ktk kau memiliki 4 buah mobil di rumahmu.Tp hal yg luar biasa jk kau memiliki 4 istri di rumahmu.Apalagi salah satunya adlh Nissa Sabyan.

  • Dewy Kumala
    Dewy KumalaHari Yang lalu

    Nissa ternyata lo pelakorrrr

  • Junaedi Ata
    Junaedi AtaHari Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/rXegfKabzKSnp6k.html

  • Di fiah
    Di fiahHari Yang lalu

    Gak nyangka

  • Rahmad Basuki
    Rahmad BasukiHari Yang lalu

    Wong saiki seneng delok eleke wong liyo. Bener lan orane kuwi sing paling ngerti yo mereka dewe2. Ben mereka bertiga sing mutuske.

  • Moko Styo
    Moko StyoHari Yang lalu

    walaupun berita ini benar kl disebar namanya ghiba,,

  • Rani Andini
    Rani AndiniHari Yang lalu

    hati2 yg suka menghujat ..

  • Nuraina Ladjamoddin
    Nuraina LadjamoddinHari Yang lalu

    Translate in English please

  • Danny Suganda S
    Danny Suganda SHari Yang lalu

    Berawal dari Perselingkuhan ...

  • Minkhatul El tsania
    Minkhatul El tsania2 hari yang lalu

    Ngak percaya aku orang teh Nisa masih 21 tahun dengan ayus yang kira kira sudah 30 tahun ke atas jika 2 tahun lalu kan usia Nisa masih 19 tahun orang aku fensnya kok jadi tau btul gerak gerik Nisa dasar penyebar unggahan hoax,😡🤬

  • Nyonya Ruliyah
    Nyonya Ruliyah2 hari yang lalu

    Menebar aib menuai badai.. Wajah pas pasan aja di perebutkan.. Kasihan istrinya yg mendukung penuh karier suami. Namun balasannya nila susu sebelanga.. Klo sampai cerai berarti ada pihak ketiga.. Nissa Nissa kmu cantik ayu tpi gk secantik akhlakmu..

  • Sadiah Sandra
    Sadiah Sandra2 hari yang lalu

    Tega bangt y allah

  • C l o u d y
    C l o u d y2 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/n5ymmcS8zdKNgK0.html,

  • Rizzt Aikmel Vintage
    Rizzt Aikmel Vintage2 hari yang lalu

    Beritanya kok ini ini trus..? Terserah dia dong dia mau nungging , mau jungkir balik.. Bodo amat...!!!

  • THE SAMPOERNA
    THE SAMPOERNA2 hari yang lalu

    GELAY AKU SAMA ToMPELNYA NISSA WKWKWM

  • Lelly Sriwijayanti Wijaya
    Lelly Sriwijayanti Wijaya2 hari yang lalu

    Ah gppa klo memang nikah, itu brarti udah jodohnya , dari pada Sama" terus sma lain muhrim , Kita sebagai manusia gk bisa nenghujat itu DH kadarullah ,apa bisa Kita lawan Allah , nadzubilah melawan Allah, Kita sebagai manusia jangan gampang nenghujat, doakan aja dari PDA berbuat zinah lebih parah , bahkan Di laknat allah

  • Bani Kalikhy
    Bani Kalikhy2 hari yang lalu

    Baca QS. Al-Hujurat ayat 11 terutama untuk saudaraku muslim seluruh Indonesia

  • L
    L2 hari yang lalu

    issu ni yeee

  • fukikosachi TV
    fukikosachi TV2 hari yang lalu

    Menit 5.54 hadeeehhhh

  • fukikosachi TV
    fukikosachi TV2 hari yang lalu

    Kok redup sih

  • Salam Ash'haby
    Salam Ash'haby2 hari yang lalu

    iihh gamau , aku gak suka gelaayyy 🤮🤮

  • KANEBO GAMING
    KANEBO GAMING2 hari yang lalu

    lebih baik sih dua2 nya pada ngomong jujur ke media biar gak mkin liar lagi gosipnya

  • Ab Ab
    Ab Ab2 hari yang lalu

    Ayus jg udh tua pengen nya sm anak kcl ,dasar psikopat

  • Benyamin Yamin
    Benyamin Yamin2 hari yang lalu

    Mending nonton drakor daripada liat pelakor

  • Rista Agustin

    Rista Agustin

    2 hari yang lalu

    Yup!

  • Kami So
    Kami So2 hari yang lalu

    ternyata peeti itu....jabang bayik biyan"😁😁

  • DCS channel
    DCS channel2 hari yang lalu

    Bakarrr bakarrr !!!! 😂😂😂😂

  • Sadiah Sandra
    Sadiah Sandra3 hari yang lalu

    Memalukan cantik2 sayang merusak rumah tangga org udh kasihan anak2 ka ririe

  • Ayu Haniatul Fajariah
    Ayu Haniatul Fajariah3 hari yang lalu

    Hm

  • Fall Moba
    Fall Moba3 hari yang lalu

    Ayus udah jelek seenggaknya setiaa

  • Rifki Nolan
    Rifki Nolan3 hari yang lalu

    Suaranya nissa bagus.... tp tak sebagus

  • ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ3 hari yang lalu

    Perempuan jagalah perilaku kalian… laki laki jagalah pandangan kalian. ᬦᭀ᭞ᬧᭂᬮᬓᭀᬃ

  • TractorIN
    TractorIN3 hari yang lalu

    Vidioku g kalah viral.

  • Adi Nugroho
    Adi Nugroho3 hari yang lalu

    Udah nggk bsa nahan,,,ya mo gmana

  • Djaidin junaedi
    Djaidin junaedi3 hari yang lalu

    Berarti fix ramadhan tahun ini gak bakal ada sabyan di tv

  • YOUTUBER KETAPANG
    YOUTUBER KETAPANG3 hari yang lalu

    Selera nya gitu doang , ga nyangka gue dari dulu ngira dia orang nya polos eh tau nya bisa juga jadi pelakor padahal lugu banget

  • yetty hermawan

    yetty hermawan

    Hari Yang lalu

    justru hrs ber-hati² & waspada thd org lugu & polos kayak gitu.. please be aware!

  • Bastian Baratayudha
    Bastian Baratayudha3 hari yang lalu

    Menikah siri? Fix mereka pakai IPHONE

  • citra viona riza
    citra viona riza3 hari yang lalu

    Malu-malu in aja ini cewek yg namanya nisa... Gak dpt cowok lain yaa. . Ngerebut kebahagiaan anak-anak Ayus, jng kedepanin nafsu setan, ingat ada anak2 kecil yg kamu sakiti hati, ingat ada istrinya yg km buat menangis... ntar km bakal ngerasasin jika suami mu kelak selingkuh... Tunggu aja kalau gak mau lepas dari suami orang smg Allah perlihatkan balasan .. Pura2 Religi .. Subhanallah... Insyaf Neng.. Malu2 aja nih anak...

  • citra viona riza
    citra viona riza3 hari yang lalu

    Gak tau diri yaa

  • OGB Canel
    OGB Canel3 hari yang lalu

    Hot issue

  • Dini Karina
    Dini Karina3 hari yang lalu

    ukhti... ukhti... hahaha

  • Eroh Wati
    Eroh Wati3 hari yang lalu

    Tak kuat godaaan karena cinta tak menyangka menghancurkan rumah tangga orang lain

  • anton banjar
    anton banjar3 hari yang lalu

    Dri sini bsa lihat yg sok alim blm tentu baik

  • holik Samsung
    holik Samsung3 hari yang lalu

    Ya allah nafsu yg di kedepani gk ush nyanyi yg islami lh klok kyk gni . Memalukan 😒

  • Adrian Jv
    Adrian Jv3 hari yang lalu

    Kita juga .alah lbih gk nyangka cita2mu malah sekrng bisa diatas dr sekedar artis and reporter,,,congratulation ya nissa

  • Yuii Chan
    Yuii Chan3 hari yang lalu

    Jngn menilai orng dari penampilan nya krna yng berhijab Dan pakaian nya tertutup blm tentu ahlak Dan hatinya nya baik, Dan yng pakaian nya terbuka blm tentu ahlak Dan hati nya jelek !!

  • Aku Kan
    Aku Kan3 hari yang lalu

    hemmmm meuumm hemmmme.. hemmmeum hemm atahiat wasalammm....

  • Eliyana Puteri
    Eliyana Puteri3 hari yang lalu

    Ini lah yg namanya cobaan orang yg lagi sukses

  • Hamdan Zulfan
    Hamdan Zulfan3 hari yang lalu

    RUSAK SUDAH CITRA SABYANN HAHAHAHA GADA OTAK

  • Lap Lap Ricky Fung
    Lap Lap Ricky Fung4 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/l4tzbLbOrtqni60.html

  • KRUI CREATOR
    KRUI CREATOR4 hari yang lalu

    Dunia ini kejam

  • Rose Sinta
    Rose Sinta4 hari yang lalu

    Hijab nya formalitas doank,cita"nya jdi pelakor kalee,tutur katanya cuman modus..caper aja,jijik gua liatnya.

  • putri prastiti
    putri prastiti4 hari yang lalu

    masih gak habis pikir. sebegitu tega nyaa ..

  • Handa Yani
    Handa Yani4 hari yang lalu

    Kecil2 pelakor

  • Tio Banggeng Banggeng
    Tio Banggeng Banggeng4 hari yang lalu

    Ternyata Nisa jablay juga ya. Hahahaha menutup aurat tpi dibawahnya di hembat sama suami orang. Waduhhhh waduh nisa

  • Hanum salsabillah sss
    Hanum salsabillah sss4 hari yang lalu

    Kasihan kk nissa gak salah apa apa tapi di hujat semua gara gara ayus yang ngaku ngaku single

  • DISTRICT COMPUTER
    DISTRICT COMPUTER4 hari yang lalu

    hmmmm hmmmmm hmmmmm hmmmmm hmmmmm hmmmmm

  • Bastomi Bangorejo
    Bastomi Bangorejo4 hari yang lalu

    Kalau udah nikah siri... Berarti udah... 🤔🤔🤔

  • Zafa Anchollin
    Zafa Anchollin4 hari yang lalu

    Kita gatau yg benernya apa, malah sibuk manas²in gosip jadi terkesan beneran salah, biarlah urusannya mereka yg tanggung, introspeksi diri dulu yuk bareng²...

  • DS. rus
    DS. rus4 hari yang lalu

    iya kali ga ngen

  • Ronnie Right
    Ronnie Right4 hari yang lalu

    5:42 sayang, karena nila setitik, rusak susu sebelahnya

  • Jandi Firman
    Jandi Firman4 hari yang lalu

    Indosiar trendingkan

  • Natalie 22
    Natalie 224 hari yang lalu

    "Dia lugu sekali" ituu trus yang dikata bapaknya -_- bosen kuping ini dengar

  • Hendri Channel
    Hendri Channel4 hari yang lalu

    Begitulah kalo punya anak cewek,sebelum menikah diusahakan selalu dalam pengawasan keluarga. Apa lagi cantik,,jd godaan cowok sana sini. Prasangka baik aja lah,sebelum ada pengakuan dari nisa nya.

  • restui
    restui4 hari yang lalu

    Mereka cuman carik sensasi aja itu, ini mau deket bulan ramadhan, ya mau ngeluarin single2 religi dulu, biar viral

  • Silvia Rahma
    Silvia Rahma4 hari yang lalu

    Ayus bebas menikah dg siapa sj,yg halal di pergunjing yg haram di belain

  • INDAH SARI INDAH
    INDAH SARI INDAH4 hari yang lalu

    MENJIJIK KAN BANGET LIAT mukanya NISA SABYAN , yg sok polos tapi HATINYA berduri astaufirlloh aladim AUDUBILLA

  • bagas. KARWE
    bagas. KARWE4 hari yang lalu

    Gk bermutu

  • Afrizal Ulul Haq
    Afrizal Ulul Haq4 hari yang lalu

    Gelllaaayyy😂

  • Bikin Pintar Project
    Bikin Pintar Project4 hari yang lalu

    Gamau Gelay

  • Agus Gus
    Agus Gus4 hari yang lalu

    Udhlah urusin hidup kt sendiri jngn pd mencela orang blm tentu kt bener ngpain pd ributin hidup orang lain ga ada artinya

  • shi you
    shi you4 hari yang lalu

    Kenapa apa faedahnya ngurusin hubungan orang kenapa dk tentang virus atau tentang kebudayaan indonesia yg makin jarang terlihat..

  • Kaum Dinamit
    Kaum Dinamit4 hari yang lalu

    hmm mungkin dah kawin beberapa kali

  • Snb Project
    Snb Project4 hari yang lalu

    Kadang-kadang cinta memang membuat kita melayang-layang

  • Siti lia khalifah
    Siti lia khalifah4 hari yang lalu

    Yg nonton sambil lihat² komen mana suaranya 😁

  • ptjepindo raya
    ptjepindo raya4 hari yang lalu

    asalamualikum bukan nya nisa sabian yang selingkuh pacar ak juga selingkuh sama temen ak sendiri berarti kita senasib pacar ak masih tinggal satu daerah sama ak2 dari cenel komedi si kampret ak tinggal di daerah jalan lodan kelurahan ancol kecematan pademangan ak tinggal dekat kolong tol samping ubm

  • Ainur Kholiq
    Ainur Kholiq4 hari yang lalu

    kalo iya kenapa...? dari pada berzinah..?bukan pendukung poligami tapi tuhanku merestui itu...

  • Aisa Esa
    Aisa Esa4 hari yang lalu

    Sayang nya nissa k hancurkan hidupmu demi seorang ayus

  • Dapurazka Rahayu
    Dapurazka Rahayu4 hari yang lalu

    jgnlah ada lagi di tv... ga dipakai ilmu shalawatnya

  • Su Marni
    Su Marni4 hari yang lalu

    Pelakor

  • Be Al Fandy
    Be Al Fandy4 hari yang lalu

    Mungkin nissa lebih gemoy jadi enak enak aja , hihiww

  • Muksin Abbas
    Muksin Abbas4 hari yang lalu

    Mba nisa apa gak ada yg lebih ganteng lagi tah...

  • Khairunnisa Marbun
    Khairunnisa Marbun4 hari yang lalu

    " mudah2 an tak bahagia" karma akan kau tempuh, sabar2 ja hehee...

  • Muhammad Virgi
    Muhammad Virgi4 hari yang lalu

    Cantik doang tapi Abil cowo orang

  • Hadi Lailahaillallah
    Hadi Lailahaillallah4 hari yang lalu

    Ada apaan ini kawan2

  • Pejuang Lemak
    Pejuang Lemak4 hari yang lalu

    Smua nyudutnan Nisa.. La si Ayus kimak kok GK d pandang

  • Ruly Agustina17

    Ruly Agustina17

    2 hari yang lalu

    Intinya kalau dua"nya gk mau gk akan terjadi. Ayus juga udah punya istri masih aja jelalatan. Dan nisa juga harus jaga sikap, jgn centil. Setelah kejadiaan ini publik baru tahu banyak video yg menunjukkan kalau nisa ini sebenarnya centil. Klau nisa gk mau ini gk akan terjadi, dia perempuan harus memikirkan perasaan sesama perempuan. Kalau iman seseorang kuat dia gk akan mau diajak selingkuh apapun itu alasannya. Justru laki" Lebih agresif dan tergoda dg wanita centil. Kalau wanita mau menolak laki" Ini gk akan terjadi.

  • Andrian A

    Andrian A

    3 hari yang lalu

    Lu laki laki bukan bos? Kalo laki dikasih ikan ya mau mau aja

  • Adrian Jv

    Adrian Jv

    3 hari yang lalu

    @Isla Rose emang smua gk bner,,tpi ujungnya keputusan ada pada wanitanya to,,,

  • Isla Rose

    Isla Rose

    3 hari yang lalu

    @Adrian Jv mba laki laki juga punya pilihan, mau gimana menariknya seorang permpuan juga bisa ditolak kan, gaada yg bener dlm hubungan mereka baik si permpuan dan si laki laki.

  • Adrian Jv

    Adrian Jv

    3 hari yang lalu

    Pelaku utamanya kan nissa,,,,ujung pangkal permasalahan ini kan nissa,,laki2 minta klau dikasih ya seneng2 aj,,,,lagi pula istri ayus juga dh deket sama nissa smpe pass syuting jga smpet nyuapin nissa,,,,la nissanya ko tega ngerusak rumah tangga mereka,,,,khilaf gtu,,separah itu mah bukan khilaf lagi bro,,,,bejat,,,

Berikutnya